Jumat 31 Oct 2014 06:18 WIB

Langganan Indosat Matrix Super Plan 600 Gratis BlackBerry Passport

The Blackberry sign is pictured in Waterloo June 19, 2014.
Foto: Reuters/Mark Blinch
The Blackberry sign is pictured in Waterloo June 19, 2014.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indosat memberikan kesempatan kepada pelanggan dan masyarakat untuk memiliki seri terbaru BlackBerry Passport  hanya dengan berlangganan Matrix Super Plan 600 dengan cara pre-order mulai 30 Oktober kemarin.

“Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat dan pelanggan Indosat untuk dapat memiliki BlackBerry Passport hanya dengan berlangganan Matrix Super Plan 600 melalui pre-order,” terang Group Head Channel Management Indosat Andri Pranata, Jumat (31/10).

Program Bundling Indosat BlackBerry ini, diharapkan dapat mendukung produktifitas pelanggan menjadi lebih maksimal dalam bekerja menggunakan smartphone keluaran terbaru BlackBerry.

BlackBerry Passport dirancang  dengan layar sentuh besar persegi 4,5 inch beresolusi 1440×1440 pixel, memberikan pengalaman melihat dan membaca dengan nyaman.

Tombol  QWERTY sebagai salah satu ciri khas dari produk besutan Blackberry serta OS smartphone 10.3 operasi terbaru BlackBerry, membuat banyak kemampuan yang dapat dilakukan dengan BlackBerry Passport, tanpa merasa perlu untuk mengganti  ke PC atau tablet hanya untuk membaca, mengedit  dan menulis email ataupun melihat peta.

 Selain mendapatkan Gratis BlackBerry Passport, pelanggan akan mendapatkan saldo pulsa bulanan sebesar Rp 600 ribu. Ditambah dengan bonus data 7,2 GB serta serta bonus untuk akses Waze – aplikasi navigasi lalu lintas sebesar 7,2 GB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement