Selasa 28 Oct 2014 20:56 WIB

Twitter Segera Buka Kantor di Indonesia

TTwitter
TTwitter

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Namanya Rick Mulia, posisinya Pimpinan Bisnis untuk menyiapkan pembukaan kantor Twitter di Indonesia dan meningkatkan peluang komersial jejaring sosial itu. Dia karyawan pertama Twitter Indonesia.

"Rick membawa banyak pengalaman untuk mengembangkan pasar internet di seluruh kawasan, dari saat dia sebagai bagian dari kumpulan pelopor Yahoo! Asia Tenggara, hingga memegang regional advertising dan sebagai country head di Microsoft dan Wego," kata Managing Director Twitter untuk Asia Tenggara, India, Timur Tengah dan Afrika Utara, Parminder Singh, dalam keterangan tertulisnyA, diterima di Jakarta, Selasa (28/10).

Ia mengatakan, pengalaman Rick yang luas di Indonesia memungkinkan Twitter untuk semakin berkembang, serta mempekerjakan orang-orang hebat dan membawa Twitter hadir di salah satu pasar terbesar dunia.

Sementara Rick mengatakan sangat gembira bisa menjadi bagian dari Twitter dan menjadi ujung tombak ekspansi perusahaan itu di Indonesia.

"Kami sudah memiliki bisnis yang sukses di Indonesia dengan salah satu pasar pengguna terbesar dan termutakhir secara global, dan ada peluang langsung yang signifikan untuk terhubung dengan pengguna, mitra dan pengiklan di jaringan informasi terkini kami. Saya tidak sabar untuk segera mulai bekerja," ujarnya.

Rick memiliki lebih dari 18 tahun pengalaman internet dan iklan digital regional. Sebelum bergabung dengan Twitter, ia menjabat sebagai Chief Advertising and Sales officer dengan situs pencarian wisata Wego.

Sebelum di Wego, pemegang gelar sarjana ekonomi dan seni dari Deakin University tersebut bekerja di Microsoft untuk membantu pembangunan kembali bisnis MSN di seluruh Asia Tenggara, membentuk kemitraan antara Microsoft dan MediaCorp, serta kolaborasi Microsoft dan Telkom Indonesia yang disebut PlasaMSN.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement