Selasa 28 Oct 2014 10:49 WIB

Menkominfo: Kerja, Kerja, Kerja

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Rudiantara
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Rudiantara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Resmi menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) baru, Rudiantara mengaku langsung diminta bekerja oleh Presiden Joko Widodo. Hal itu, kata Rudiantara, diinstruksikan presiden saat memimpin rapat kabinet pertama, Senin (27/10).

"Alhamdulillah sudah dilantik. Mudah-mudahan jadi menterinya barokah keluarnya juga barokah. Tadi di rapat kabinet langsung disuruh kerja, kerja, kerja. Kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas," kata dia dalam serah terima jabatan dengan mantan Menkominfo Tifatul Sembiring di ruang serba guna Gedung Kominfo, Senin sore.

Dalam seremoni serah terima jabatan tersebut, Rudiantara menerima buku memori  jabatan Menkominfo Tifatul Sembiring. Di dalamnya berisi apa saja yang sudah dicapai dan apa yang masih menjadi pekerjaan rumah kementerian.

Rudi mengaku akan menjadikan buku ini sebagai salah satu data untuknya menyusun rencana ke depan. Di rumah barunya ini Rudi juga mengungkapkan akan memperbaiki pelayanan, meningkatkan bisnis lembaga, memberantas KKN.

"Akan atasi KKN, meningkatkan pelayanan masyarakat, meningkatkan bisnis lembaga juga. Dengan begitu kesejahteraan perlahan-lahan naik," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement