Senin 20 Oct 2014 16:46 WIB

Jual iPhone 6, Toko Ini Sediakan Bonus Vermak Celana

Rep: mgrol31/ Red: Mansyur Faqih
Sebuah toko gadget di Cina menemukan cara unik untuk menyesuaikan iPhone 6 Plus agar muat ke dalam kantung celana pelanggannya.
Foto: weibo
Sebuah toko gadget di Cina menemukan cara unik untuk menyesuaikan iPhone 6 Plus agar muat ke dalam kantung celana pelanggannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTa -- Sebuah toko gadget di Cina menemukan cara unik untuk menyesuaikan iPhone 6 Plus agar muat ke dalam kantung celana pelanggannya.

Menurut laman Tech in Asia, sebuah toko gadget bernama China Unicom menawarkan jasa penjahit secara cuma-cuma untuk pelanggan yang membeli iPhone 6 series. Jasa itu khusus bagi pelanggan yang ingin memperbesar kantung celananya agar muat dengan iPhone 6 yang memiliki ukuran layar yang besar.

Penawaran unik itu merupakan siasat toko untuk meningkatkan penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang baru dirilis di Cina beberapa hari yang lalu.

Produk iPhone 6 memang berbeda dengan seri sebelumnya. Sebut saja iPhone 4 yang memiliki ukuran layar 3,5 inci, iPhone 5 yang memiliki layar empat inci. Produk anyar Apple itu memiliki layar 4,7 inci dan 5,5 inci pada versi Plus.

CEO Apple, Tim Cook mengatakan kalau iPhone 6 merupakan seri yang paling laris ketika dirilis pada pekan pertama dibanding seri yang lain.

Meski pun memilikii penjualan tercepat, ternyata Iphone 6 juga menyimpan kekurangan. Antara lain, rentannya casing alumunium produk itu yang telah menjadi sorotan para pengguna dan pengamat gadget.

Beberapa pengguna melaporkan, material iPhone 6 tidak cukup kuat sehingga bisa bengkok. Bahkan ada korban yang luka akibat kerentanan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement