Jumat 10 Oct 2014 19:39 WIB

Gandeng 16 eCommerce Telkolmsel Rilis Simpati Market Week

Pelanggan Telkomsel
Pelanggan Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel menggelar program Simpati Market Week dengan menggandeng 16 situs e-commerce terdepan di Indonesia. Program ini diikuti oleh Lazada, Blanja.com, ZALORA, PinkEmma, Berrybenka, Hijabenka, Bilna, Traveloka, Harga Hot, Lojai, Hotel Quickly, Kukuruyuk, Ezy Travel, Shoot Your Dream, Uber, dan Food Panda.

Pada program ini, sebanyak 16 e-commerce akan memberikan beragam promosi belanja yang diberikan khusus untuk pelanggan Simpati hingga 20 Oktober 2014, dimana hanya dengan penukaran 10 Telkomsel Poin maka pelanggan akan mendapatkan sensasi kemudahan belanja online dengan diskon spesial sampai dengan 90 persen.

GM Loyalty and Merchant Partnership Telkomsel, Kristin T. Rosa mengatakan belanja online  menjadi salah satu pilihan masyarakat Indonesia karena praktis, nyaman, menghemat waktu dan dapat diakses dimana saja dan kapan saja. ''Telkomsel bersama 16 e-commerce menggelar Spesial Diskon Online Telkomsel untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia Simpati,'' katanya.

Ia menambahkan bahwa tingkat kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam mengakses internet saat ini juga semakin meningkat, dan bersamaan dengan hal tersebut tren belanja online di Indonesia pun meningkat setiap tahunnya.

''Pasar Indonesia sangatlah berpotensi karena sekitar 10% pengeluaran konsumen Indonesia dihabiskan untuk belanja online. Kami para peritel online senantiasa berbenah diri dan meningkatkan kualitas pelayanan kami,” tambah Andry Huzain, SVP Marketing and Business Development di Lazada Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement