Ahad 05 Oct 2014 04:50 WIB

Experience Store OPPO Ada di Mal Kelapa Gading

OPPO Store
Foto: oppo
OPPO Store

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA—Perusahaan mobile phone OPPO membuka experience store-nya yang kedua di Mall Kelapa Gading sebagai pusat layanan terpadu.

“Pelanggan tidak harus pergi jauh untuk sekedar melihat smartphone terbaru kami, mereka bisa mencoba fitur terbaik kami bahkan untuk melakukan servis kerusakan smartphone mereka, kami sediakan one stop sollution melalui OPPO Experience Store Kelapa Gading ini, “ terang OPPO Experience Store Manager Ivan Putranto, Ahad (5/10).

Experience store, menurutnya, bukan merupakan retail shop biasa. Konsumen dapat melakukan experience product, mendapatkan informasi terbaik dari frontliner OPPO, dan juga sebagai tempat solusi atas kerusakan smatphone yang mereka pakai.

“Jika masalah ringan seperti malfungsi software dapat langsung kami bantu, jika masalah berat kami juga dapat bantu untuk meneruskan ke service center, konsumen cukup menitipkan disini tidak harus jauh-jauh menempuh kemacetan untuk servis,” ujar Ivan.

Ia pun berharap, penjualan di experience store kedua menyamai pembukaan experience store pertama di mal Gandaria City. Saat itu sekitar 40 persen angka penjualan model flagship Find 7. Sedangkan sisanya diminati kelas menegah atas yang berada pada kisaran harga Rp 3 - 5  juta.

Pengembangan ke depan, OPPO akan membuka beberapa gerai modern di berbagai mall di kota-kota besar seluruh Indonesia. Selain mendatangi gerai untuk mendapatkan pelayanan purnajual, pelanggan juga dapat bertanya ke staff OPPO melalui fitur live chat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement