Sabtu 04 Oct 2014 01:17 WIB

Luncurkan S850, Lenovo Ingin Pertahankan Posisi Pasar Surabaya

Rep: C54/ Red: Ichsan Emerald Alamsyah
Lenovo S850
Foto: lelong.com
Lenovo S850

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA—Pabrikan teknologi Lenovo tampaknya ingin mempertahankan posisinya sebagai produsen ponsel dengan penjualan nomor tiga di Surabaya. Demi mencapai target tersebut, raksasa teknologi Tiongkok itu menggelar re-launching produk terbaru mereka, Lenovo S850 di Mal Ciputra Wolrd, Surabaya, Jumat (3/10). 

MIDH Marketing Manager Lenovo Indonesia Miranda Warokka menyampaikan, produk S850 sejatinya mulai dipasarkan Agustus lalu. Namun demi memertahankan capaian penjualan di Surabaya, pihaknya melakukan peluncuran ulang di Kota Pahlawan.

Miranda menjelaskan, Lenovo S850 merupakan inovasi terbaru Lenovo yang diperuntukan bagi kaum muda. Untuk itu, Miranda menyampaikan, desain dan fitur ponsel cerdas tersebut disesuaikan dengan selera kaum muda.

“Lenovo S850 hadir dalam tiga pilihan warna, yakni putih, pink dan biru. Dengan layar 5 inchi, quadcore dan kamera 13 MP, Lenovo diperuntukan bagi kaum muda yang peduli gaya,” ujar Miranda.

Miranda melanjutkan, pengguna ponsel yang sadar fashion akan menyukai Lenovo S850 karena eksteriornya serba kaca sehingga ringan sekaligus tipis. Miranda menginformasikan, produk Lenovo S850 sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga mulai Rp 2,899 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement