Jumat 03 Oct 2014 08:08 WIB

Mouse Akurasi Tinggi Buat Gamers Betah Adaptasi

Logitech G90
Foto: logitech
Logitech G90

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Logitech luncurkan mouse gaming berteknologi Delta Zero dengan sensor 2500 DPI untuk kecepatan dan tingkat akurasi kursor yang tinggi, dan fitur untuk merubah tingkat sensitivitas mouse ketika berada dalam permainan.

“Logitech G90 Gaming Mouse mampu memenuhi kebutuhan para gamer yang mendambakan sebuah mouse gaming tangguh namun dapat dimiliki dengan harga yang lebih terjangkau,” papar Country Manager Logitech Indonesia Kurniadih Sutanto, Jumat (3/10).

Akan tetapi, ia mengakui, masih cukup banyak pengguna yang ragu untuk beralih menggunakan mouse gaming karena pertimbangan harga yang tergolong tinggi bagi mereka. Logitech warisan Logitech G1 Mouse dan Logitech Gaming Mouse G100 yang sukses merebut hati para gamer dunia dengan harga terjangkau.

Logitech G90 Gaming Mouse memiliki desain ambidexter serta grip berkontur yang menjamin kenyamanan maksimum bagi segala ukuran tangan ataupun gaya genggam.

“Pengguna yang baru beralih dari mouse biasa dapat merasakan peningkatan performa yang signifikan berkat kemampuan report rate Logitech G90 Gaming Mouse yang empat kali lebih cepat dibandingkan dengan mouse USB standar, sehingga setiap gerakan tangan pengguna dapat terbaca secara tepat,” cetus Kurniadih.

Layaknya mouse gaming kelas atas, Logitech juga menambahkan teknologi sensor eksklusif Logitech G, Delta Zero dengan 2500 DPI yang menawarkan kontrol kursor dengan kecepatan dan akurasi tinggi. Untuk memudahkan pengguna beradaptasi menghadapi berbagai situasi.

Logitech G90 Gaming Mouse memiliki fitur DPI switching yang memampukan pengguna untuk beralih ke tiga tingkat DPI berbeda hanya dengan menekan satu tombol di belakang scroll wheel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement