Sabtu 20 Sep 2014 00:06 WIB

Lily Allen Duta Samsung

Rep: satya festiani/ Red: Taufik Rachman
LIly Allen
LIly Allen

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pelantun lagu Smile, Lily Allen, telah menandatangani kontrak dengan Samsung. Perempuan yang kerap kali terlihat membawa gadget Apple ini akan menjadi duta bagi produk terbaru Samsung, Galaxy Alpha. Tipe terbaru tersebut merupakan rival dari produk Apple terbaru, iPhone 6.

Dalam beberapa foto yang diambil oleh papparazi, Lily sering terlihat memegang iPhone atau iPad. Namun, setelah Lily menandatangani kontrak tersebut, ia terlihat memegang ponsel Samsung terbaru ketika meninggalkan hotel di Dublin, Irlandia. Seperti yang dikutip dari contactmusic.com , selain menjadikan Lily sebagai duta, Samsung juga memakai lagu Lily yang berjudul As Long As I Got You  di iklannya yang diputar di UK.

Perusahaan mengeluarkan dana sebesar 16 juta dolar AS untuk iklan tersebut. Juru Bicara Samsung UK dan Irlandia mengatakan, Galaxy Alpha adalah ponsel yang menyatukan gaya dan teknologi. “Kita menginginkan kampanye yang sesuai dengan konsumen muda. Tujuan kami adalah membawa ponsel ini ke kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement