Selasa 16 Sep 2014 23:04 WIB

SPATIOWL Fujitsu Solusi Bagi Manajemen Transportasi

SPAIOWL Fujitsu
Foto: fujitsu
SPAIOWL Fujitsu

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Fujitsu, penyedia solusi bisnis berbasis teknologi informasi dan komunikasi (TIK) memperkenalkan solusi terbarunya, yakni SPATIOWL ke pasar Indonesia.

SPATIOWL merupakan sebuah layanan berbasis cloud yang memiliki kemampuan untuk mengelola dan mengolah data berbasis lokasi yang dihasilkan dari kendaraan bergerak maupun dari beragam jenis sensor lainnya.

“Dalam rangka mengatasi berbagai tantangan dalam pengelolaan transportasi secara efektif, infrastruktur yang digunakan membutuhkan sistem manajemen strategis yang didukung platform pengelolaan data lalu lintas terintegrasi yang lengkap dan menyeluruh,” terang Country Head Application Service Fujitsu Indonesia Made Sudharma, Selasa (16/9).

Sistem manajemen SPATIOWL diklaimnya memiliki kemampuan mengolah data lalu lintas berbasis spasial yang melimpah atau big data. Serta mendukung penyebaran dan pengaksesan informasi lalu lintas secara  real-time melalui beragam saluran yang dapat diakses oleh pengemudi, melalui aplikasi smartphone, tablet, PC, papan informasi elektronik, maupun dari beragam jenis layanan yang lain.

Pengalaman Fujitsu lebih dari 79 tahun di bidang Information and Communications Technologi (ICT), serta lebih dari 30 tahun di bidang Information Technology Service (ITS) dan telematika menjadi jaminannya. Kehadiran SPATIOWL, ujar Made, selaras dengan visi global Fujitsu.

“Kami ingin mewujudkan human centric intelligent society serta bertujuan untuk membawa kemakmuran bagi masyarakat dan menjadikan kehidupan yang semakin terjamin,” paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement