Senin 15 Sep 2014 09:25 WIB

Wah, Tag Heuer Ingin Luncurkan Smartwatch

Rep: C88/ Red: Ichsan Emerald Alamsyah
logo tag heuer
Foto: news.yahoo.com
logo tag heuer

REPUBLIKA.CO.ID, ZURICH -- Brand arloji kenamaan Tag Heuer sedang menunggu apa yang akan direncanakan Apple sebelum perusahaan ini ikut terjun memproduksi smartwatch. Kurang dari sepekan Apple meluncurkan 'jam tangan pintar, juru bicara Tag Heuer mengaku memiliki rencana meluncurkannya juga.

Dalam wawancaranya dengan harian NZZ am Sonntag, kepala produksi Tag Heuer, Senin (15/9) Jean Claude Biver, mengatakan bahwa Tag Heuer ingin meluncurkan smartwatch. “Tapi smsrtwatch kami berbeda dengan smartwatch Apple,” katanya.

Desain smartwatch bikinan Apple sendiri mengundang pujian sekaligus kritikan dari berbagai kalangan. Apple bahkan merekrut Patrick Pruniaux, wakil presiden pemasaran Tag Heuer, untuk masuk ke dalam tim desain guna membantu peluncuran smartwatch.

Kini Apple dan Google sama-sama telah meluncurkan samrtwatch. Setelah Intel dan Fossil mengumumkan jalinan kerja samanya pekan lalu, suatu hal yang mungkin jika Tag Heuer akan menempuh cara yang sama.

Akan tetapi, satu yang pasti bahwa Tag Heuer tidak akan meniru smartwatch Apple. “Kami tak akan mengekor begitu saja karena orisinalitas adalah sebuah keharusan,” terang Biver.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement