Sabtu 13 Sep 2014 23:20 WIB

Telkomsel Dorong Tumbuhnya Ekosistem Digital Kreatif

Roadshow Telkomsel Loop Kreatif Project di Bandung
Roadshow Telkomsel Loop Kreatif Project di Bandung

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel berkomitmen mendukung pengembangan industri digital kreatif di Indonesia. Apalagi industri ini telah mendapatkan perhatian di kalangan pemerintah pusat dan para pemimpin daerah.

''Kami mengajak partisipasi aktif dari generasi muda untuk lebih banyak lagi terlibat dalam perkembangan eksosistem digital di Indonesia,'' kata Direktur Human Capital Management Telkomsel, Herdy Harman di Bandung, Sabtu (13/9) saat membuka Roadshow Loop Kreatif Project di 10 kota di Indonesia.

Ia berharap kreativitas dan keberanian dalam bereksprsi positif terus digali. ''Harapannya di masa mendatang indonesia mampu menciptakan kreator-kreator muda khususnya di ekosistem digital, sehingga ke depan lebih banyak konten yang berasal dari dalam negeri,'' katanya.

Loop Kepo disebutnya adalah sebuah upaya menumbuhkan kreativitas di kalangan anak muda. Pada program ini akan dilakukan pelatihan dan fasilitasi tentang mobile digital dan digital writing untuk pelanggan Loop, dengan menghadirkan nara sumber antara lain Dewi Lestari, Aditya Dika dan Yoris Bastian.

Loop Kepo merupakan pengembangan program mendorong kreativitas yang telah digelar sebelumnya. Awal tahun ini Telkomsel menggelar one million drean concert di 10 kota serta Loop Soccer Fun Fest.

''Pemenang OMDC mendapat fasilitasi menbuat NSP. Ini akan menjadi nilai jual tersendiri bagi band tersebut untuk lebih dikenal orang banyak. Sementara pemenang loop soccer Fun Fest akan ikut dalam elite training camp di Jakarta, Oktober mendatang,'' papar Herdy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement