Rabu 10 Sep 2014 07:41 WIB

Paket BIS Telkomsel Sudah Normal

Layanan data telkomsel di kapal laut Pelni
Layanan data telkomsel di kapal laut Pelni

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR--PT Telkomsel telah melakukan pemeriksaan dan perbaikan pada jaringan terkait adanya keluhan pelanggan mengenai layanan Blackberry Internet Service (BIS).

"Kami sudah melakukan pemeriksaan dan perbaikan terkait adanya keluhan warga pelanggan tersebut," kata Manager Corporate Communications Telkomsel Area Jawa Bali Edwin Nugroho, Rabu (10/9).

Telkomsel, menurutnya, juga sudah menghubungi pelanggan guna memberikan penjelasan terkait ketidaknyamanan selama ini, dan pihaknya juga telah memberikan solusi terkait gangguan tersebut.

"Kami sudah memberikan solusi yang terbaik dan penyelesaian telah dilakukan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami," ujarnya.

Edwin mengucapkan terima kasih atas saran dan kritik yang telah diberikan Telkomsel guna ke depannya lebih baik memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami juga memberikan kemudahan dalam pelayanan kepada pelanggan dengan gratis, antara lain melalui browser interaktif *111# untuk kartuHalo dan *116# untuk pelanggan simPATI dan Kartu As. Pelanggan kartuHalo dapat juga menghubungi Call Center gratis di 133.

Ssedangkan untuk pelanggan simPATI dan Kartu As dapat menghubungi Call Center bebas pulsa 155 atau Call Center 188 dengan biaya Rp 300 per panggilan," katanya.

Selain itu pelanggan juga dapat mengunjungi website T-Care di https://my.telkomsel.com atau mengirimkan e-mail ke [email protected].

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement