Selasa 09 Sep 2014 17:31 WIB

Normal Layanan BIS Telkomsel di Area Jawa-Bali

Telkomsel
Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Layanan Blackberry Internet Service (BIS) Telkomsel di Area Jawa Balinormal. Tidak ditemukan ada kendala teknis terkait layanan BIS.

''Dari pengecekan memang tidak ada gangguan teknis dari sisi layanan,'' kata Manager Corporate Communications Telkomsel Area Jawa-Bali, Edwin Nugroho, Selasa (9/9).

Menanggapi pemberitaan di Republika Online pada tanggal 9 September 2014 mengenai layanan paket data Blackberry Internet Service (BIS) Telkomsel,  Telkomsel telah melakukan pemeriksaan terhadap kendala yang dialami oleh pelanggan.

Selanjutnya Telkomsel juga telah menghubungi pelanggan untuk memberikan penjelasan serta solusi yang terbaik dan penyelesaian telah dilakukan. ''Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Terima kasih atas saran dan kritik yang diberikan untuk Telkomsel,'' kata Edwin.

Seperti ditulis ROL, Wawan, seorang pelanggan setia Telkomsel berdomisili di Denpasar, Senin, mengaku pihaknya merasa dirugikan, sebab sejak tiga hari terakhir layanan internet (BIS) pada telepon genggamnya mendadak mati.

"Selama tiga hari terakhir, layanan BIS (blackberry internet service) saya mati, tidak bisa online, baik itu layanan blackberry massager atau bbm, layanan e-mail, dan browsing internet. Semuanya mati tidak bisa online," kata Wawan.

Ia mengatakan setelah diperiksa, ternyata layanan BIS masih berlaku hingga beberapa hari ke depan. Wawan kemudian membawa "handphone-nya (HP) ke sebuah pusat perbaikan telepon genggam di kawasan Teuku Umar Denpasar, kondisi HP dalam kondisi baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement