Senin 08 Sep 2014 17:07 WIB

Microsoft Poles Tampilan MSN Asia

Tampilan baru MSN Asia
Tampilan baru MSN Asia

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Microsoft memperkenalkan wajah baru MSN untuk wilayah Asia Pasifik yang mencakup Australia, India, Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Taiwan, dan Thailand. MSN baru ini menggabungkan konten premium dari berbagai media terkemuka di seluruh dunia, dengan aplikasi produktivitas personal yang membantu konsumen melakukan lebih banyak hal setiap saat.

Microsoft juga mengajak konsumen di seluruh dunia merasakan pengalaman baru berinternet melalui laman preview.msn.com, yang akan secara resmi diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan. Pengalaman baru MSN ini bisa dinikmati di gadget dengan sistem operasi windows phone, iOS dan Android.

"Kami mendesain ulang MSN agar relevan dengan dunia yang mobile-first, cloud first," ujar Adam Anger, General Manager di Asia Pasifik, Microsoft Advertising. MSN yang baru disebutnya menggabungkan berbagai sumber berita terbaik dengan data dan layanan yang memungkinkan konsumen melakukan lebih banyak hal.

Dengan kategori mencakup olahraga, berita, kesehatan dan kebugaran, keuangan, perjalanan hingga hiburan, MSN baru ini menghadirkan perspektif global dari ribuan penerbit dari seluruh dunia.

Informasi terbaru berupa statistik lebih dari 200 liga olahraga, ulasan lebih dari 1,5 juta botol anggur, hingga 300.000 lebih resep masakan lengkap dengan fotonya dapat diperoleh di sini. Para penyunting MSN telah memilihkan dari 1.000 sumber lokal dan global untuk menghadirkan citarasa yang unik di setiap negara.

MSN baru ini menjadikan informasi dapat langsung ditanggapi karena terhubung dengan aplikasi produktivitas personal seperti booking hotel, daftar belanja, status penerbangan, kalkulator tabungan, hingga akses ke situs populer seperti Outlook.com, Facebook, Twitter, OneNote, OneDrive, Xbox Music dan Skype - memberikan penggunanya akses instan ke update terbaru, email, serta chat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement