Senin 08 Sep 2014 13:08 WIB

Hari Ini, Microsoft Luncurkan Tampilan Baru MSN

Tampilan baru MSN
Foto: msn
Tampilan baru MSN

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Microsoft memperkenalkan wajah baru MSN untuk wilayah Asia Pasifik yang mencakup Australia, India, Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Taiwan, dan Thailand. 

MSN baru ini menggabungkan konten dari berbagai media terkemuka di seluruh dunia. Dengan aplikasi produktivitas personal yang membantu konsumen melakukan lebih banyak hal setiap saat.

Mulai hari ini, Microsoft mengajak konsumen di seluruh dunia merasakan pengalaman baru berinternet melalui laman preview.msn.com. Laman itu akan secara resmi diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan. 

Pengalaman baru MSN juga akan dapat dinikmati sebagai aplikasi mobile di seluruh platform Windows, iOS, dan Android. 

"Kami mendesain ulang MSN agar relevan dengan dunia yang mobile-first, cloud first,” ujar General Manager di Asia Pasifik, Microsoft Advertising, Adam Anger dalam keterangan resminya, Senin (8/9).

Kali ini, MSN bekerja sama dengan berbagai sumber berita terbaik dan terpercaya di dunia. Seperti The New York Times, Yomiuri, Asahi Shimbun Jepang, the Guardian dan Telegraph Inggris. Termasuk juga Hindustan Times, NDTV India, Commonwealth Magazine Group Taiwan, PCCW Media Hong Kong, Nine Entertainment Co Australia, the Nation Thailand, the Philippine Star, dan the Malaysian Insider

Anger menambahkan, MSN baru menjadikan informasi dapat langsung ditanggapi karena terhubung dengan aplikasi produktivitas personal.

Seperti booking hotel, daftar belanja, status penerbangan, kalkulator tabungan, hingga akses ke situs populer. Seperti Outlook.com, Facebook, Twitter, OneNote, OneDrive, Xbox Music dan Skype. Sehingga memberikan penggunanya akses instan ke update terbaru, imel, serta chat

"Kami menyambut kehadiran MSN baru ini dengan antusias, dan berharap industri online and mobile digital media di Indonesia akan semakin tumbuh dan berkembang," ujar CEO Metranet selaku mitra lokal MSN di Indonesia, Widi Nugroho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement