REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ibu Kota Jakarta dipilih sebagai titik awal pelaksanaan layanan LG Premium Service. Pertimbangannya, sebaran pemilik produk LG kategori premium di area ini terhitung paling tinggi dibanding daerah lainnya.
“Layaknya sebagai produk baru, kami perlu melakukan berbagai evaluasi bagi penyempurnaan LG Premium Service agar benar-benar memberi manfaat istimewa bagi konsumen yang tergabung di dalamnya,” ujar Dimyati Ayatuloh, General Manager LG Electronics Service Indonesia, Ahad (7/9).
ia menambahkan, LG memiliki komitmen kuat untuk memperluas layanan LG Premium Service secara simultan ke daerah lainnya. Mengenai fokusnya sendiri, ada pada kota-kota besar yang tersebar di seluruh Indonesia.
Menurut Dimyati, tidak sulit bagi LG untuk mewujudkan hal itu. LG telah memiliki infrastruktur kuat yang diantaranya kepemilikan pada 30 cabang besar, 40 cabang kecil dan 97 cabang authorized. Semua itu tersebar di berbagai daerah di Indonesia.
Jae Young Lee, President Director LG Electronics Indonesia, mengatakan LG memiliki komitmen kuat untuk memperlebar akses seluas mungkin bagi masyarakat untuk dapat menikmati layanan LG Premium Service. “Hal ini karena kami percaya, loyalitas pengguna menjadi salah satu kunci utama untuk memenangkan persaingan di tengah konsumen yang semakin kritis,” kata dia.