REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT. Datascrip memberikan kado khusus kepada para pelanggannya di seluruh kantor Datascrip Service Center yang tersebar di Indonesia dalam rangka menyambut hari Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia PT Datascrip, termasuk para pengguna produk Canon di Indonesia. Pelanggan memiliki arti yang sangat penting bagi kami. Oleh karena itulah, kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas kami,” ujar Direktur Divisi Canon PT Datascrip Merry Harun.
Para pelanggan yang datang disambut dan dilayani oleh manajer divisi dan direksi. Para pengguna produk Canon juga mendapatkan layanan pemeliharaan, perawatan, cleaning, upgrade firmware gratis, serta mendapatkan gift menarik dari Datascrip.
Merry Harun pun memberikan piagam penghargaan kepada salah satu pelanggan Datascrip yang paling setia, pasutri Hoemar Tjokrodiatmo. Mereka telah menjadi pelanggan Datascrip selama lebih dari 40 tahun.
Pasangan ini adalah konsultan perencana arsitektur dan interior yang mulai menjadi pelanggan Datascrip dengan membeli produk meja gambar dan masih terus membeli berbagai kebutuhannya dari Datascrip hingga saat ini.
Selain menghadirkan solusi bisnis dengan produk-produk yang lengkap dan berkualitas tinggi, Datascrip juga memberikan layanan purna jual prima. Saat ini layanan purna jual melalui Datascrip Service Center telah hadir di 10 kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar.
Selain didukung oleh jaringan authorized service, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 45 repair center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Untuk produk Canon, seluruh authorized service center telah menggunakan modul online repair center yang dapat mempercepat dan mengoptimalkan layanan perbaikan produk pelanggan.