Kamis 04 Sep 2014 18:00 WIB

Samsung Galaxy Note 4 di Blibli.com Hanya Rp 10 Ribu

Samsung GAlaxy Note 4
Foto: gsmarena
Samsung GAlaxy Note 4

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Penggemar Android di Indonesia menanti kehadiran Samsung Galaxy Note 4, phablet terbaru dari Samsung yang diperkenalkan pada IFA Berlin 3 September 2014. Situs e-commerce Blibli pun mewarkan dengan harga Rp 10 ribu saja.

Samsung telah menunjuk Blibli.com sebagai rekanan online untuk menghadirkan di Indonesia melalui pre-order Samsung Galaxy Note 4 yang berlangsung antara 3-18 Oktober 2014.

“Pembelian gadget berbasis Android di Blibli.com mengalami peningkatan lebih dari 181% pada semester I-2014 jika dibandingkan periode sama tahun sebelumnya. Hal ini menandakan perangkat Android mempunyai pasar penggemar yang  besar dan dicari oleh masyarakat,” kata Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto, Kamis (4/9).

Ia optimistis, kehadiran Samsung Galaxy Note 4 ini bakal disambut baik oleh penggemar gadget di Indonesia. Ditambah lagi penawaran menarik bertabur hadiah, mulai dari voucher, micro SD, car charger, micro USB, beli gadget baru dengan harga  diskon, hingga kesempatan untuk membeli di harga Rp10 ribu, menjadi pemikatnya.

Sebelum masa pre-order, Blibli.com mengajak Blibli Shoppers dan pecinta gadget untuk memantau hashtag #Note4SepuluhRibu di social media. Bagi yang paling beruntung akan bisa membeli Samsung Galaxy Note 4 hanya seharga Rp 10 ribu.

Mereka diajak mengikuti permainan Note4Wheel dengan mendaftarkan diri di website Blibli.com bertajuk “The Funtastic Note 4 Pre-Order” antara 3 September-2 Oktober 2014 dengan  alamat url : blib.li/note4SepuluhRibu untuk memperoleh token yang akan digunakan saat pre-order.

“Samsung Galaxy Note 4 rencananya dijual antara Rp8,5-9 jutaan. Sehingga kesempatan memenangkan hadiah bisa membeli secara diskon antara 10, 25, atau 50 persen bakal menjadi keberuntungan menarik,” urai Kusumo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement