Kamis 04 Sep 2014 06:31 WIB

Samsung Perkenalkan Galaxy Note 4

Rep: C83/ Red: Julkifli Marbun
Galaxy Note 4 (Ilustrasi)
Galaxy Note 4 (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Samsung Electronics Co Ltd, produsen ponsel terbesar di dunia, meluncurkan versi baru dari Galaxy Note smartphone.

Versi baru ini memiliki fitur yang lebih tajam dengan layar berukuran 5,7 inci. Dengan bingkai logam, samsung mencoba membuat strategi desain terbaru untuk mengimbangi saingan termasuk Apple Inc, yang diharapkan akan mulai meluncurkan ponsel layar besar pertama pekan depan.

Model baru ini menawarkan aksesoris yang dirancang untuk menarik gamer dan meningkatkan stylus pen dari perangkat lunak sebagai alternatif tulisan tangan untuk mengetik pada keyboard. Hal tersebut membuat mudah pengguna dalam menggunakan fitur multi-tasking yang memanfaatkan layar besar.

Analis Ponsel mengatakan dengan dikemas penuh dengan ratusan fitur dan banyak spesifikasi hardware terbaru, maka peluang Samsung Galaxy Note 4 untuk merangsang pengguna baru cukup besar.

"Saya rasa ini adalah sebagian besar perubahan tambahan. Apa yang hilang adalah pengalaman total di atas perangkat untuk benar-benar membedakan perangkat Android," ujar analis Forrester Thomas Husson seperti dilansir Reuters.

Laba operasional Samsung Electronics jatuh ke level terendah dua tahun pada kuartal kedua karena kehilangan pangsa pasar, meskipun untuk pengiriman Samsung masih memiliki jumlah hampir sepertiga dari semua smartphone di seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement