Rabu 03 Sep 2014 09:42 WIB

OPPO Kenalkan Produknya ke Australia

Kantor OPPO di Australia
Kantor OPPO di Australia

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA—Produsen smartphone premium asal Tiongkok, OPPO bersiap memasuki pasar Australia dengan peluncuran pertama di Sydney pada Selasa (2/9) kemarin. Ketiga produk flagship OPPO yang telah ditunjang dengan 4G, seperti Find 7a, Find 7, dan N1 Mini akan tersedia pada saat peluncuran.

 “Sebagai perusahaan global yang telah menghasilkan berbagai smartphone premium, kami melihat kesempatan yang sangat baik di Australia,” ujar Brand Director OPPO Indonesia Ivan Lau.

Menurut data IDC Q1 tahun 2014, Android menguasai 57% pasar smartphone di Australia. OPPO percaya Australia dapat menyusul kesuksesan negara lain dalam tingkat penjualan.

Soft launching OPPO di Australia, menurutnya, disambut antusias. Kedepan OPPO akan membawa lebih banyak produk ke pasar Australia serta meluncurkan hotline layanan pelangan dalam waktu dekat.

“Kehadiran OPPO di Australia diharapkan dapat menambah daftar kesuksesan OPPO di Thailand, Vietnam, Indonesia, Malaysia, Filipina, India, Meksiko dan Taiwan dengan tingkat penjualan yang terus meningkat tiap tahunnya,” ungkap Ivan.

 Strateginya, OPPO akan tetap membangun lebih banyak toko untuk mempermudah pelanggan dalam mengakses produk serta membangun jaringan layanan purna jual untuk memastikan konsumen dapat dilayani dengan baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement