Sabtu 30 Aug 2014 06:27 WIB

Irit Waktu Berwisata dengan Aplikasi Skyscanner

Skyscanner
Foto: skyscanner
Skyscanner

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Skyscanner, situs pencarian perjalanan global terkemuka meluncurkan aplikasi pencarian dengan cara membandingkan, dan memesan hotel dengan hasil yang diklaim lebih obyektif.

“Wisatawan sering menghabiskan waktu lebih lama mencari hotel yang tepat daripada lamanya perjalanan mereka sendiri," kata Marketing Manager Skyscanner Tika Larasati, Sabtu (30/8).

Aplikasi Hotel Skyscanner pun disebutnya relatif menyenangkan karena memberikan semua perangkat yang wisatawan butuhkan dalam satu tempat. Memang aplikasi yang meluncur di piranti iOS ini terkesan simpel.

Dalam tampilannya, foto-foto hotel diletakkan di tengah fitur perbandingan aplikasi dan membuatnya mudah menyentuh gambar tanpa harus meninggalkan halaman hasil.

Aplikasi ini juga menawarkan perangkat yang dapat membantu proses pengambilan keputusan seorang wisatawan, seperti tampilan peta yang menunjukkan pilihan penginapan melalui lokasi dan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi.

“Ini sebuah fungsi favorit yang memungkinkan pengguna menyimpan pilihan-pilihan untuk keputusannya plus komponen perbandingan yang berdampingan untuk melihat perbandingan masing-masing akomodasi dengan jelas,” papar Tika.

Aplikasi ini juga memiliki keuntungan untuk melihat pembaruan (update) mengenai ketersediaan ruang kamar secara langsung (live). Bagi pengguna Android, aplikasi Hotel Skyscanner juga akan menyusul dalam waktu dekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement