Rabu 27 Aug 2014 14:28 WIB

Apple Akan Rilis iPad Terbesar

Rep: c92/ Red: Mansyur Faqih
Apple
Foto: reuters
Apple

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apple dikabarkan akan memproduksi iPad terbesar yang pernah ada pada awal tahun depan. Perusahaan itu disebut akan membuat gadget paling populer dengan layar terluas yang pernah ada. 

Telegraph melaporkan, perusahaan raksasa teknologi itu akan mulai memproduksi iPad barunya para kuartal pertama 2015. Rencananya, produk terbaru itu akan memiliki layar seluas 12,9 inchi.

Itu menjadikannya sebagai produk dengan layar terluas dibanding yang pernah ada. Sebelumnya, Apple hanya memproduksi iPad dengan layar 7,9 dan 9,7 inchi. 

Bloomberg mengatakan, versi terbaru iPad mini dan versi terupdate iPad dengan layar 9,7 inchi akan dirilis bertepatan dengan Natal tahun ini. Perusahaan berbasis di California itu juga dikabarkan akan memperluas ukuran layar iPhone. 

Apple telah meningkatkan ukuran layar iPhone 5 yang dulunya 3,5 inchi menjadi empat inchi. Mereka berharap iPhone 6 nantinya akan berukuran 5,5 inchi. Rencana ini diharapkan akan diungkap dalam acara khusus pada 9 September nanti. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement