Jumat 22 Aug 2014 18:05 WIB

Elevenia Merilis Mendadak Dijajanin

Cinta Laura menemui member Elevenia
Cinta Laura menemui member Elevenia

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Elevenia meluncurkan program Mendadak Dijajanin. Program apresiasi kepada pelanggan ini, mengampilkan Cinta Laura yang juga brand Ambassador Elevenia dengan mengunjungi langsung para member Elevenia.

Cinta Laura belum lama ini mendatangi member Elevenia di kantor yang bersangkutan. Iapun memberikan kejutan berupa produk wishlist dari Rio yang diberikan secara cuma-cuma oleh elevenia.

Pada program Mendadak Dijajanin ini, Elevenia akan memilih satu member yang beruntung. Member ini akan diberi produk yang mereka letakkan di dalam keranjang wishlist mereka di elevenia.

Bayu Setiaji Tjahjono, General Manager Marketing Strategy & Business Development elevenia, mengungkapkan melalui program ini elevenia mencoba memberikan apresiasi kepada para member yang telah setia berbelanja di elevenia dari bulan Maret 2014.

Elevenia yang saat ini  memiliki produk lebih dari 1,6 juta dan lebih dari 12.000 seller di dalamnya.Program Mendadak Dijajanin ini akan berlangsung sampai dengan bulan September 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement