Selasa 05 Aug 2014 22:25 WIB

Ponsel Tahan Banting Bakal Segera Diluncurkan

Rep: C91/ Red: Citra Listya Rini
Ponsel kyocera hydro life
Foto: digitaltrens.com
Ponsel kyocera hydro life

REPUBLIKA.CO.ID, TEXAS -- Ponsel bernama Kyocera Hydro Life akan segera dirilis. Perangkat itu ditujukan bagi pengguna yang menderita fragiphoniphobia. Istilah di atas berasal dari kata 'fragile phone' yang artinya, pengguna memiliki ketakutan dengan ponsel rapuh.

Handset ini didesain mempunyai daya tahan super kuat. Mengutip Ubergizmo, (5/8), setiap orang yang menginginkan perangkatnya tahan banting dan tahan lama harus memiliki ponsel ini. Dirancang dengan body kasar, layar 4,5 inci serta resolusi 540 x 960, smartphone akan menyesuaikan dengan kebutuhan komunikasi penggunanya.

Handset dibekali pula dengan IP57 protection, yang berarti ponsel, tahan terhadap air dan debu. Gadget besutan perusahaan T-Mobile ini, dilengkap kamera depan 5 MP dan, kamera belakang 2 MP, ditambah baterai 2000 mAh.

Kyocera Hydro Life juga bersertifikasi Military Standard 810G specifications, yang menunjukkan ketahanan terhadap guncangan dan jatuh. Rencananya, ponsel akan tersedia pada 8 Agustus di Wal-Mart.

Cukup dengan USD 124,99 atau sekitar Rp 1,4 juta, para konsumen sudah bisa membawa pulang ponsel super tersebut. Bagi penguna di akun MetroPCS, handset baru tersedia pada 29 Agustus mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement