Jumat 01 Aug 2014 19:34 WIB

BBM untuk Windows Phone Segera Meluncur

Rep: C83/ Red: Taufik Rachman
BBM untuk Windows Phone
BBM untuk Windows Phone

REPUBLIKA.CO.ID,TORONTO--BlackBerry segera menyediakan aplikasi blackberry messenger untuk para pengguna smartphone dengan sistem operasi Windows Phone. Blackberry menyampaikan pernyataan itu Kamis (31/7).

Tahun lalu, Blackberry juga  membuka layanan untuk ponsel yang didukung oleh sistem operasi Android Google Inc dan platform Apple iOS. Peluncuran BBM ke platform Windows Phone membuat layanan ini sekarang tersedia di semua platform smartphone.

Pihak Blackberry mempertegas bahwa  layanan BBM dapat menjadi pilihan yang lebih layak bagi  klien yang sedang mempertimbangkan BBM sebagai alat komunikasi.Adapun rencana untuk membuat aplikasi BBM berada di desktop masih dilakukan pembahasan oleh pihak Blackberry.

"Saya tidak bisa mengatakan apakah kita akan lakukan BBM pada desktop, Itu adalah kolaborasi kita harus bekerjasama dengan Microsoft dan aku tidak akan bisa mengomentari itu, karena kita pasti memiliki keinginan, "kata Chief Executive BlackBerry John Chen seperti dilansir Reuters.

BBM adalah layanan pesan melalui smartphone. Namun saat ini, BBM telah memiliki saingan seperti WhatsApp dan lainnya. Hal tersebut dikarenkan sebagian karena BlackBerry telah lama menolak untuk membuka program BBM untuk pengguna platform lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement