Senin 28 Jul 2014 16:21 WIB

Juli 2014 Telkomsel Targetkan Revenue Rp 6 Triliun

Network operation centre Telkomsel di Wisma Mulia, Jakarta
Network operation centre Telkomsel di Wisma Mulia, Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Ramadhan dan Idul Fitri, rupanya tak disia-siakan Telkomsel dalam menggenjot revenue-nya. Pada bulan Juli 2014-, bertepatan dengan Ramadhan dan Idul Fitri, operator terbesar Indonesia ini menargetkan revenue Rp 6 triliun.

''Kalau tercapai ini sebuah sejarah baru bagi Telkomsel. Revenue Rp 6 triliun dalam sebulan baru pertama kali terjadi sejak Telkomsel berdiri,'' kata Direktur Utama Telkomsel, Alex J Sinaga.

Pada ramadhan dan Idul fitri, revenue bulanan Telkomsel cenderung tinggi dibandingkan dengan periode lain. Tahun 2012 tercatat Rp 5 triliun, tahun 2013 membukukan revenue Rp 5,4 triliun. Juli tahun ini ditargetkan Rp 6 triliun.

Alex memang berharap sejarah baru ditorehkan Telkomsel. Ia optimistis bahwa revenue sebesar itu bisa diwujudkan. Hingga hari Jumat, Telkomsel telah membukukan revenue Rp 5,7 triliun.

''Masih kurang Rp 300 miliar lagi,'' ujar Alex sambil tersenyum. Ahad sore usia ia dan jajaran direksi Telkomsel mengunjungi Network Operation Centre di Wisma Mulia, dari layar monitor tercantum angka Rp 127 miliar untuk penjualan pulsa sampai sore itu. ''Kurang dikit lagi.Semoga tercapai,'' kata Alex.

Bila pada Ahad kemarin reload pulsa menembus angka Rp 300 miliar, Telkomsel tidak saja mampu membukukan sejarah baru untuk revenue. Namun juga target reload pulsa Rp 300 miliar pada H-1 akan tercapai. Reload pulsa H-1 tahun ini memang ditargetkan Rp 300 miliar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement