Rabu 23 Jul 2014 10:31 WIB

Peminat Aplikasi Game Kim Kardashian Meningkat

Kim Kadarshian
Foto: AP
Kim Kadarshian

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aplikasi online game 'the Keeping Up with the Kardashians' baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu. Permainan yang menggunakan karakter model papan atas Amerika itu ternyata memiliki banyak sekali peminat di seluruh dunia.

Video game itu diterbitkan oleh Glu Mobile. Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (23/7), bintang reality show itu juga mendapatkan keuntungan hingga 85,5 juta dolar AS dari peluncuran game ini. Ini setara dengan 45 persen dari keuntungan yang diterima Glu Mobile.

Baru-baru ini, sebuah lembaga konservasi air kedapatan salah mengunggah sebuah status di Twitter resmi mereka. Mereka mengunggah permainan Kardashians.

Ada kemungkinan bahwa akun tersebut dibajak atau pengelola akun itu membuat kesalahan dengan mengirimkan tweet yang dikiranya menggunakan akun pribadi. Status lembaga konservasi air itu kemudian di re-tweeted lebih dari 3.300 kali sebelum menghilang dari jagat Twitter.

"I'm now a C-List celebrity in Kim Kardashian: Hollywood. Come join me and become famous too by playing on iPhone!" bunyi Twitter lembaga tersebut. (Mutia Ramadhani)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement