Senin 21 Jul 2014 14:22 WIB

Telkomsel Operasikan Grapari Digilife Pertama di Indonesia

Dirut Telkomsel Alex J Sinaga dan Rektor Unpad Prof Dr Ir Ganjar Kurnia DEA melakukan selfie di Grapari Digilife Dago, Bandung
Dirut Telkomsel Alex J Sinaga dan Rektor Unpad Prof Dr Ir Ganjar Kurnia DEA melakukan selfie di Grapari Digilife Dago, Bandung

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel meresmikan pengoperasian Grapari Digital Life di kawasan Dago, Bandung. Ia merupakan Grapari Digilife yang pertama di Indonesia.

''Setelah Bandung akan didirikan Grapari Digilife di tempat lain. Dalam waktu dekat Jakarta akan memiliki Grapari Digilife,'' kata Direktur Utama Telkomsel, Alex J Sinaga usai meresmikan Grapari Digilife Dago, Bandung, Senin (21/7)

Grapari Digilife merupakan kantor pelayanan Telkomsel sekaligus digital experience centre. Di tempat ini pelanggan dapat merasakan langsung berbagai keseruan pengalaman digital lifestyle melalui layanan digital yang dikembangkan Telkomsel.

Alex menyatakan pengembangan Grapari Digilife merupakan bagian dari komitmen untuk memajukan masyarakat akan perkembangan dunia digital terkini. ''Kami berharap tempat ini akan membantu memperepat pengenalan eksosistem device, network and appliation (DNA) dimata masyarakat lewat kombinasi perangkat terbaik, jaringan handal Telkomsel dan aplikasi yang bermanfaat bagi pelanggan," papar Alex.

EVP Jabotabek-Jabar, Venusiana Papasi mengemukakan Grapari Digilife menghadirkan seluruh digital servies Telkomsel, meliputi digital musi, portal soial media, News &diretory, digital advertising, games &entertainment, digital payment dan bussines enterprises. ''Ada 14 corner layanan digital disini,'' ujar Venus.

Masing-masing corner menampilkan layanan teknologi dan inovasi terkini. Misalnya, Digi Selfie. Di corner ini pelanggan dapat melakukan selfie dengan beragam pilihan background digital dan kemudian bisa mengunggah ke media sosial, seperti Twitter, Path atau facebook.

Tak kalah menarik adalah Digi Fashion. Di Corner ini pelanggan bisa mencoba aneka pakaian secara digital. Bekerja sama dengan satu online fashion, Telkomsel menawarkan pelanggan untuk membeli pakaian pilihan mereka seara online.

Digi Smart Inovation Center menampilkan berbagai gadget terbaru dan teknologi broadband terkini. Di corner ini, menurut rencana, akan ditampilkan berbagai prototipe smartphone terbaru yang akan masuk pasar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement