Advertisement
Rabu 16 Jul 2014 07:43 WIB

Bonus Kuota 24 GB Untuk Pembelian Smartfren Andromax

Andromax Z
Andromax Z

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 2014, Smartfren menawarkan bonus 24 GB untuk pembelian produk Andromax dan Modem Rev A CE 682.

''Bonus diberikan selama 12 bulan, setiap bulan 2 GB setelah melakukan pengisian ulang pulsa minimal Rp 50 ribu,'' kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Menurut Djoko bonus diberikan untuk pembelian Andromax Z, Andromax V, Andromax U3, Andromax U2, termasuk Andromax Tab 8. Andromax Tab 8 merupakan tablet baru yang masuk dalam jajaran Andromax.

Selain bonus, ditawarkan pula potongan harga pembelian untuk produk ini. Nilai potongan harga bervariasi, hingga Rp 300 ribu. Khusus untuk modem REV A CE 682 yang sebelumnya dilepas dengan harga Rp 219 ribu, kini hanya Rp 169 ribu.

''Kami juga menawarkan program trade in Andromax,'' kata Djoko. Pada program trade ini ini, kata Djoko, pelanggan mendapatkan potongan harga Rp 300 ribu untuk pembelian Andromax U2, U3, V dan New V.

Potongan lebih besar bahkan diberikam pada program trade in dengan Andromax Z. ''Trade in dengan Andromax Z mendapat potongan harga Rp 400 ribu,'' kata Djoko.

Djoko mengungkapkan, dari segi penjualan, smartphone Andormax mengalami kenaikan yang signifikan setiap bulannya.

Menurutnya, hingga akhir Juni 2014, sekitar 6,5 juta unit produk yang terjual, atau naik 41 persen dibandingkan Juni 2014, yang terjual sebanyak 4,6 juta unit.

"Penyumbang terbesar penjualan seri Andromax, ada pada produk yang berkisar di bawah Rp1 juta. Dengan produk yang kami hadirkan tersebut, kami berhasil menguasai 30 persen dari pangsa pasarnya," kata Djoko, di Jakarta, Selasa

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement