Selasa 15 Jul 2014 09:13 WIB

UseeTV Sediakan Konten Piala Dunia 2014 Hingga Akhir Tahun

Nonton bareng Piala Dunia UseeTV
Nonton bareng Piala Dunia UseeTV

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Piala Dunia telah berakhir. Namun demikian UseeTV tetap menyediakan konten terkait Piala Dunia 2014 sampai akhir tahun ini.

Kepastian akan ketersediaan konten Piala Dunia 2014 disampaikan Direktur Consumer Telkom Sukardi Silalahi. ''Meski Piala Dunia 2014 telah berakhir, berbagai konten terkait Piala Dunia tetap dapat dinikmati oleh pelanggan Indihome, Speedy, dan Speedy Instan di USeeTV sampai dengan Desember 2014,'' kata Silalahi.

Konten yang dapat dinikmati, antara lain Full Replay (Match on demand) atau penyiaran kembali seluruh pertandingan yang dapat ditonton kapanpun (64 pertandingan), highlight atau cuplikan-cuplikan video dari berbagai pertandingan selama Piala Dunia 2014 dan berita-berita mengenai Piala Dunia 2014.

Pada final Piala Dunia 2014 lalu, UseeTV menggelar acara nonton bareng di Hard Rock Café, Jakarta. Acara ini merupakan bagian dari puncak program USeeBrazil sekaligus mengumumkan pemenang utama dan hiburan Quiz USeeBrazil. Hadiah utama satu unit mobil.

Bagi pengguna USeeTV yang belum beruntung, masih ada esempatan untuk mendapatkan hadiah 1 unit Mobil (on the road) dan hadiah hiburan dengan mengikuti Quiz USeeBrazil periode #2, USeeBrazil 60second contest yang berlangsung pada 17 Juli s/d 17 Agustus 2014 dengan cara mengirimkan video 60 second dengan tema USeeBrazil.

Direktur Innovation & Strategic Portfolio Telkom Indra Utoyo mengatakan selama berlangsung Piala Dunia UseeTV telah diakses lebih dari 1 juta active user dengan kenaikan ranking Alexa yang cukup signifikan. ''Hal ini menunjukkan bahwa kebutuhan masyarakat akan layanan konten yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun masih sangat besar,'' kata Indra.

Tingginya antusiasme masyarakat dalam mengakses USeeBrazil menunjukkan bahwa kebutuhan masyarakat akan layanan konten yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun masih sangat besar. '' Kami berharap Telkom dapat memenuhi kebutuhan tersebut,” ungkap Indra.

Setelah event Piala Dunia 2014, USeeTV akan menghadirkan lebih banyak lagi konten dan fitur yang  menarik bagi masyarakat, diantaranya film Hollywood, TV channel, film nasional, TV serial, user generated content, musik, religi, serta konten lokal.

Tahun 2014 ini, UseeTV akan meluncurkan UseeTV Box, layanan memungkinkan pengguna UseeTV untuk dapar menikmati tayang video streaming melalui layar besar/televisi melalui sebuah perangkat yang bisa diperoleh dan diinstal dengan mudah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement