Senin 14 Jul 2014 22:42 WIB

Poin Telkomsel Bisa Ditukar Minuman di Seven Eleven

President Director PT Modern Putra Indonesia, Henri Honoris dan Vice President Postpaid Marketing, Derrick Heng, saat melakukan penukaran Telkomsel Poin di kiosk Sevelin, Jakarta, Senin (14/7).
President Director PT Modern Putra Indonesia, Henri Honoris dan Vice President Postpaid Marketing, Derrick Heng, saat melakukan penukaran Telkomsel Poin di kiosk Sevelin, Jakarta, Senin (14/7).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel melakukan kerja sama dengan Seven Eleven Indonesia (Sevel). Dengan kerja sama ini, pelanggan Telkomsel bisa menikmati aneka minuman ‘Sevel Drinks’ (Slurpee, Gulp dan Kopi) hanya dengan melakukan penukaran poin.

Bertepatan dengan bulan Ramadhan, program  dimulai dengan tema “Buka Puasa di Sevel Dengan Telkomsel Poin!”, dimana para pelanggan dapat berbuka puasa di Sevel dapat menikmati minuman segar dengan cara menukarkan Telkomsel Poin mereka. Selanjutnya pasca lebaran program ini akan dilanjutkan dengan tema “Tukar poin dan dapatkan gratis minuman di  Sevel!”.

VP Postpaid Marketing Telkomsel, Derrick Heng berharap program ini memberikan pelanggan kalangan muda dapat semakin merasakan berbagai keuntungan dari Telkomsel Poin. ''Kami akan terus bekerjasama dengan berbagai merchant lainnya sehingga pelanggan akan mempunyai banyak pilihan dalam menukarkan poinnya,” katanya.

Pelanggan Telkomsel yang ingin ikut pada program ini dapat melakukan redeem poin dengan mengakses *700*711# melalui ponsel. Setelah memilih produk serta ukuran yang diinginkan, pelanggan akan mendapatkan kode unik (kode vocer) melalui SMS dari TelkomselPoin.

Pelanggan selanjutnya mengunjungi outlet Sevel dan memasukkan kode vocer di kios Sevelin di menu Redeem Poin Telkomsel. Setelah mendapatkan vocer Produk yang dipilih,  pelanggan dapat mengambil minuman sesuai yang dipilih dan datang ke kasir untuk melakukan pembayaran menggunakan vocer Produk tersebut.

“Untuk tahap awal program ini akan berlaku di 10 outlet 7-Eleven yang tersebar mewakili tiap wilayah di Jakarta,  kemudian setelah itu akan ada di seluruh outlet 7-Eleven yang berada di Indonesia (Jakarta, Bekasi dan Depok)”, kata Derrick.

Telkomsel juga melakukan promo recharge dimana setiap isi ulang Rp. 100,000, pelanggan akan mendapatkan kupon free upsize di Sevel senilai Rp. 8,000. Promo ini berlaku 14 – 31 Juli 2014. Promo berlaku untuk kartu Simpati, Kartu As dan Loop diseluruh outlet Sevel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement