Jumat 04 Jul 2014 21:55 WIB

Iklan Twitter Mendapat Respon Postif

TTwitter
TTwitter

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Twitter mengumumkan cara baru bagi para pengiklan yang terpilih untuk mendorong pemasangan aplikasi mobile  dan bersangkutan langsung di Twitter.

Selama promosi  aplikasi mobile versi beta, layanan ini mengundang minat banyak kalangan.  Misalnya, @Dots mempromosikan TwoDots, sebuah versi terbaru dari permainan mobile mereka yang sangat adiktif.

''Dalam waktu singkat, TwoDots telah mendorong lebih dari satu juta pemasangan aplikasi, dan Twitter telah menjadi saluran akuisisi pengguna yang penting bagi kita.” - Christian Calderon, Head of User Acquisition.

Hal yang sama dinikmati  layanan ride-sharing @Lyft ."Selama versi beta, secara cepat dan efektif kami mampu mencapai target pertumbuhan kami melalui Twitter dengan biaya 30 persen lebih sedikit dari perkiraan awal." - Danial Riaz, Head of Mobile Acquisition.

Bahkan enerbit Permainan  @EA berhasil mempromosikan beberapa judul game mobile. Permainan seperti Sims FreePlay, Real Racing 3, dan Heroes of Dragon Age sukses dipasarkan melalui Twitter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement