Selasa 01 Jul 2014 20:22 WIB

Asuransi Gratis untuk Pengguna Telkomsel Cash

Rep: CR01/ Red: Taufik Rachman
Kerjasama Telkomsel-Cigna
Kerjasama Telkomsel-Cigna

REPUBLIKA.CO.ID,AKARTA -- Telkomsel siapkan asuransi gratis bagi pengguna layanan TCASH  Telkomsel selama Ramadhan dan Idul Fitri. Program ini dijalankan melalui kerja sama dengan PT Asuransi Cigna.

Total nilai perlindungan yang disiapkan  mencapai Rp 1,560 triliun, untuk sekitar 15 juta pengguna TCASH. Asuransi diberikan bagi pelanggan meninggal akibat kecelakaan selama periode aktif perlindungan. Nilai pertanggungan yang diberikan sebesar Rp 15 juta dengan masa pertanggungan selama 60 hari sejak melakukan registrasi.

Sementara itu pelanggan juga bisa meningkatkan meningkatkan nilai pertanggungan menjadi Rp 100 juta dan Rp 2,5 juta (rawat inap) dengan pembelian premi Rp 10 ribu melalui TCASH.

"Ini adalah bentuk dukungan yang diberikan Cigna dan Telkomsel kepada pelanggan kami untuk dapat melakukan tradisi mudik dengan aman," Deputy CEO PT Asuransi Cigna Julian Mengual di Jakarta, Selasa (1/7).

Untuk mengikuti program ini pelanggan Telkomsel cukup mengaktifkan layanan TCASH dengan menghubungi *828*1#. Program hanya berlaku bagi pelanggan usia 18-64 tahun.

Sementara itu, Vice President Payment and Banking Telkomsel Randi Andi K. Utomo menuturkan program juga ini diharapkan juga mampu meningkatkan jumlah pengguna TCASH. Saat ini tambahnya sudah ada 15 juta pengguna TCASH dari 135 juta pelanggan Telkomsel.

"Kami berharap program ini dapat mendorong penggunaan mobile money di Indonesia," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement