Selasa 01 Jul 2014 14:47 WIB

Samsung Galaxy S5 Mini Meluncur Bulan Ini?

Rep: MGROL22/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ilustrasi.
Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Samsung rencananya merilis smartphone Galaxy S5 versi mini bulan ini.

Menurut SamMobile, Senin (30/6), perusahaan pembuat ponsel asal Korsel itu akan meluncurkan Galaxy S5 Mini pada Juli 2014 dan mulai menjualnya di toko-toko resmi pertengahan bulan ini.

Belum adanya informasi mengenai harganya. Menurut kabar yang beredar ponsel pintar ini memiliki fitur yang dimiliki model Galaxy S5 standar seperti fitur pemonitor jantung pengguna, sensor sidik jari serta tahan  terhadap debu dan air (IP67).

Perangkat anyar Samsung ini dibekali layar  4,5 inci super AMOLED (display 720p) dengan prosesor quad-core A7 Exynos 1,4GHz dan GPU quad-core 450GHz.

Kamera belakang 8MP, dan kamera depan 2,1MP cocok untuk pengguna yang gemar selfie. Ponsel ini juga dilengkapi RAM 1,5GB dengan memori penyimpanan sebesar 16GB.

Pada Senin (30/6) Samsung mengumumkan telah menambahkan empat varian ponsel baru ke dalam keluarga Galaxy, yakni ponsel-ponsel anyar tersebut itu adalah Galaxy Core II, Galaxy Star 2, Galaxy Ace 4 dan Galaxy Young 2.

Keempat ponsel 'murah' yang berjalan dalam sistem operasi Android terbaru (KitKat) ini diklaim bisa jadi pilihan alternatif dari smartphone jagoan mereka saat ini, Galaxy S5. Samsung tidak memberikan keterangan apa-apa soal Galaxy S5 mini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement