Jumat 27 Jun 2014 17:31 WIB

Sambut Ramadhan Telkomsel Rilis Aplikasi Digital Telkomsel Siaga

Rep: CR 01/ Red: Taufik Rachman
Peluncuran Telkomsel Siaga
Peluncuran Telkomsel Siaga

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menyambut  Ramadhan dan Idul Fitri Telkomsel kembali meluncurkan program Telkomsel Siaga, Jumat (27/6).  Pada program ini diluncurkan aplikasi digital Telkomsel Siaga untuk menyambut Ramadhan dan Idul Fitrii tahun ini.

Aplikasi Telkomsel Siaga menurut GM Postpaid and Broadband Marketing Communication Erick Noviantoro merupakan bagian dari program Telkomsel selama Ramadhan "Penuh Warna, Penuh Makna". Layanan ini menyuguhkan berbagai informasi terkait Ramadhan dan panduan mudik.

"Yang baru mewarnai lebaran tahun ini ada layanan aplikasi baru untuk mempermudah pelanggan, baik ibadah puasa maupun informasi mudik," katanya disela peluncuran Telkomsel Siaga 'Penuh Warna, Penuh Makna' di Jakarta.

Aplikasi ini dilengkapi dengan menu Ramadhan, Promo Siaga Ramadhan, Bengkel Siaga, Peta Mudik, Produk Digital dan Berita Mudik. Aplikasi bisa diunduh melalui Play Store, App Store dan BlackBerry World.

"Kini pelanggan dengan mudah mengakses segala informasi yang mereka butuhkan selama bulan Ramadhan atau ketika selama perjalanan mudik, kapanpun dan dimanapun berada," ujarnya.

Layanan ini, lanjut Erick, dihadirkan seiring dengan meningkatnya pertumbuhan penggunaan smartphone di kalangan masyarakat. Dan secara otomatis menggantikan layanan peta mudik konvensional yang masih menggunakan kertas.

"Kami menargetkan ada 35 juta downloader yang mengunduh aplikasi ini selama Ramadhan," tambahnya. N Niken Paramita

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement