Rabu 25 Jun 2014 21:09 WIB

Samsung Rilis Galaxy Note 4 Bulan September

Rep: mgrol22/ Red: Hazliansyah
Samsung Galaxy Note
Foto: REUTERS
Samsung Galaxy Note

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kabar tentang perilisan Samsung Galaxy Note 4 kembali mencuat. Kali ini disebutkan, generasi keempat phablet Samsung tersebut akan diluncurkan pada bulan September mendatang. 

Situs Gsmarena, Rabu (25/6) menyebut, produk teranyar Galaxy Note itu akan dikenalkan kepada publik di ajang IFA 2014 yang berlangsung di Berlin, Jerman.

Jika kabar ini benar, maka Samsung masih menggunakan pola yang sama dengan peluncuran Galaxy Note 3. Tahun lalu, Samsung juga memanfaatkan IFA 2013 untuk meluncurkan Galaxy Note 3. 

Galaxy Note 4 disebut bakal tersedia dalam dua versi. Pertama versi Snapdragon 805 yang kompatibel dengan berbagai jaringan LTE global. Kedua adalah versi Exynos 5433 yang skor benchmarknya lebih tinggi dari pada Snapdragon 805, juga dikombinasi dengan RAM 3 GB di dalamnya dengan memori penyimpanan 32 GB. 

Galaxy Note 4 juga sudah menjalankan android 4.4.3 dengan TouchWiz terbaru.

Untuk sektor layar, Galaxy Note membenamkan layar berukuran 5,7 inci super AMOLED, beresolusi QHD alias 2K. Sisi kameranya, Galaxy Note membekali kamera utama beresolusi 16 MP, dan kamera depan 3.68 MP.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement