Senin 23 Jun 2014 15:38 WIB

Apple Siapkan Beberapa Model Smartwatch

Apple
Foto: reuters
Apple

REPUBLIKA.CO.ID, TAIWAN -- Jam tangan pintar (smartwatch) milik Apple yang dikabarkan meluncur Juli 2014 kemungkinan hadir dalam lebih dari satu model.

Seperti dilaporkan Reuters baru baru ini, Apple akan meluncurkan jam tangan pintarnya dalam ukuran dan desain yang berbeda. Salah satunya disebut berlayar sebesar sentuh 2,5 inci. Jam tangan canggih, yang kabarnya diproduksi perusahaan asal Taiwan Quanta ini bakal menggunakan komponen layar milik LG,

Permukaan pada layar jam tangan dikabarkan memiliki bentuk sedikit persegi panjang dengan permukaan menonjol. Metode pengisian ulang baterai untuk jam ini kemungkinan bisa dilakukan secara nirkabel.

Jam tangan ini juga dilengkapi alat sensor yang bisa memantau denyut nadi pengguna dan dapat melaporkan kesehatan. Perusahaan Heptagon asal Singapura, dilaporkan sebagai salah satu pemasok komponen sensor denyut nadi itu.

Rencananya 50 juta unit jam tangan pintar, yang sering dijuluki iWatch ini, siap dikapalkan ke berbagai negara untuk satu tahun pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement