Jumat 13 Jun 2014 04:15 WIB

Telkomsel Tawarkan Ponsel Rp 99 Ribu di Arena PRJ

Both Telkomsel di PRJ
Both Telkomsel di PRJ

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Telkomsel menawarkan bundling ponsel murah di arena pekan raya Jakarta 2014, dengan harga mulai Rp 99 ribu.

Operator terbesar ini menawarkan ponsel dengan harga mulai dari harga Rp 99 ribu - Rp299 ribu  untuk jenis low end, harga Rp 499 ribu - Rp 1.5 juta jenis middle end (android), dan jenis high end diatas Rp 1.5 juta.

Telkomsel juga mengadakan clearance sale di setiap akhir pekan. Produk yang ditawarkan adalah Smartphone 3G harga Rp 190 ribu, HP Internet harga Rp 19 ribu, Tablet harga Rp 719 ribu, Mifi harga Rp 299 ribu, Samsung S5 diskon Rp 1.9 juta, dan cash back postpaid

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi mengatakan pada program bundling ini pihaknya  menggandeng 16 mitra lokal dan 2 mitra distributor.

 

Tak hanya jualan, Venusiana menyatakan bahwa kenyamanan komunikasi pelanggan juga diperhatikan. Tahun lalu  pengunjung PRJ tercatat hingga 4.8 juta orang.

 

Telkomsel memasang Compact Mobile BTS (Base Tranciever Station) atau disingkat COMBAT diluar area PRJ dengan jenis  ARROW (Adaptable Radio Unit On Wheels) dengan ketinggian maksimum  antena  15 meter.

Di dalam area PRJ dipasang COMBAT jenis VELOCE (Vehicle Supported Cell) dengan ketinggian antena 10-15 meter serta pemasangan 2 small cell.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement