Rabu 11 Jun 2014 18:10 WIB

Pena Ajaib Ini Pindahkan Warna Asli ke Kertas

Rep: Dwi Murdaningsih/ Red: Agung Sasongko
Pena Ajaib
Foto: Thehuffingtonpost.com
Pena Ajaib

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Kabar baik bagi para penggemar lukis. Kini, ada perangkat yang memungkinkan anda melukis atau menggambar sesuai warna asli. Perangkat tersebut dinamakan scribble. Pena ajaib ini memungkinkan pengguna mewarnai sesuai keinginan.

Alat ini terdiri dari dua jenis yaitu pena yang bisa memindahkan warna asli ke kertas, dan stylus yang bisa memindahkan warna melalui aplikasi digital ke tablet atau smartphone.

Dikutip dari Huffington post, Rabu (11/6) pena ini bisa mendeteksi semua warna yang ada. Cara menggunakannya cukup mudah. Jika anda ingin membuat warna jeruk, anda cukup menempelkan pena ajaib ini menyentuh kulit jeruk. Alat ini lantas akan menganalisis warna dan mereproduksi cartridge isi ulangnya.

Setelah pena ini selesai menganalisis warna, anda bisa langsung mengambil kertas dan menggambar jeruk. Pena ini bisa mengeluarkan warna yang sama persis dengan jeruk yang disentuh. Hal ini juga bisa diaplikasikan pada ponsel atau tablet dengan menggunakan stylus.

Pena dan stylus yang berurukuran 6 inchi ini mengandalkan teknologi nirkabel dan memiliki baterai yang bisa diisi ulang. Pena ini dijual di bawah 150 Dollar, sementara stylus dijual seharga kurang dari 80 Dollar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement