Rabu 11 Jun 2014 10:43 WIB

Telkomsel Siapkan 175 Posko di Jalur Mudik

Direktur Sales Telkomsel, Masud Khamid
Direktur Sales Telkomsel, Masud Khamid

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel kembali menggelar program Telkomsel Siaga 2014 dengan tiga kegiatan utama yakni service, CSR danm sales.

''Komitmen kami menyediakan layanan komunikasi yang baik, kalau komunikasi putus itu artinya memutus tali silaturahmi. Itu dosa yang sangat besar,'' kata Direktur Sales Telkomsel, Masud Khamid.

Masud berjanji akan mengerahkan sumber daya yang dimiliki untuk memenuhi kebutuhan komunikasi selama Ramadhan dan Lebaran. ''Kami melarang karyawan cuti lebaran demi memberikan layanan yang terbaik dan komunikasi yang nyaman kepada pelanggan,'' katanya.

Seperti tahun sebelumnya, selama musim mudik lebaran Telkomsel juga akan menggelar posko mudik di jalur-jalur mudik di pulau Jawa maupun luar Jawa. Paling tidak ada 175 posko mudik Telkomsel di jalur mudik serta 123 posko di tempat-tempat wisata.

Untuk layanan pelanggan, akan didukung 410 Grapari di seluruh Indonesia. Ia akan didukung oleh 268 mobile grapari. Untuk pengadaan pulsa dan kartu perdana juga dilibatkan 1.000 agen dan mitra penjualan Telkomsel.

Menurut Masud pelanggan tidak akan mengalami kesulitan mendapatkan kartu perdana, isi ulang pulsa dan layanan lain selama musim mudik dan lebaran.''Jaringan kami juga siap mengantisipasi lonjakan trafik lebaran,'' katanya.

Memperhatikan tren pengguna komunikasi, ia mengakui bakal ada peningkatan trafik komunikasi. Hal ini tak urung juga meningkatkan revenue Telkomsel. Pada lebaran tahun lalu, Telkomsel meraup Rp 262 miliar dari recharge pulsa. ''Lebaran tahun ini diperkirakan nilainya mencapai Rp 300 miliar,'' kata Masud.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement