Senin 02 Jun 2014 21:14 WIB

Layanan Digital Telkomsel Bali Nusra Tumbuh 40 Persen

Rep: ahmad baraas/ Red: Taufik Rachman
Pelanggan Telkomsel
Pelanggan Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR - Pengguna layanan digital Telkomsel di wilayah Bali-Nusra, mengalami pertumbuhan fantastis dalam setahun terakhir. GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Gatot P Utomo mengatakan, pendapatan layanan digital Telkomsel di Bali, tumbuh sebesar 40 persen.

"Kontributor terbesar pertumbuhan layanan itu ada pada layanan nada sambung pribadi atau NSP sebesar 454 persen dan value added services atau VAS sebesar 98 persen," kata Gatot.

Kepada wartawan di Denpasar, Senin (2/6), Gatot mengatakan, pertumbuhan penggunaan layanan itu, menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap Telkomsel juga meningkat. Karenanya, Gatot yakin tahun depan pengunaan layanan digital akan meningkat.

Tahun depan sebut Gatot, pihaknya menargetkan layanan digital yang terdiri dari digital advertising, digital lifestyle, digital payment dan perbankan, serta digital small medium enterprises (SME) solutions.

Layanan itu diharapkan dapat berkontribusi sebesar 24 persen dari total pendapatan Telkomsel. Lewat salah satu layananmya, Telkomsel juga akan menayangkan kegiatan Piala Dunia 2014 melalui pesawat hand phone.

"Kami telah bersiap-siap menerapkan teknologi seluler generasi terkini, memperkuat broadband dan akses internet, serta melakukan akselerasi sejumlah layanan digital," kata Gatot.

Terkait 19 tahun Telkomsel, disebutkan Gatot, perusahaan seluler berbendera merah putih itu, menggelar program Semarak 19 Tahun Telkomsel yang menyediakan berbagai hadiah spesial serba 19.

Hadiah itu berupa 19 Vespa Primavera, 19 liburan domestik dengan digital experience untuk pasangan (dengan pilihan Belitung, Jakarta, Yogyakarta, Bromo, Bali, Derawan, Wakatobi), dan hadiah mingguan berupa 19 smartphone, serta 19 voucher pulsa masing-masing sebesar Rp 1 juta. Program ini berlaku hingga 30 Juni 2014 dan undian akan dilaksanakan pada Juli 2014

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement