Senin 02 Jun 2014 12:00 WIB

Ribuan Fans Hatta Rajasa Foto 'Selfie'

Hatta Rajasa
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hatta Rajasa Fans telah menyeleksi ribuan foto yang dikirimkan masyarakat dan memutuskan memilih 32 di antaranya, terdiri 16 pemenang foto selfie bertema #AkuCintaDelapan dan 16 pemenang untuk tema #KerjaNyata.

Koordinator Nasional Hatta Rajasa (HR) Fans, Ali Rahman dalam keterangan tertulisnya mengatakan lomba foto selfie bertema #AkuCintaDelapan dan #KerjaNyata mendapat animo sangat baik di masyarakat.

Lomba foto selfie alias self camera atau memotret diri sendiri itu dibuka sejak 28 Maret dan berlangsung hingga 20 April 2014. Para pemenang, kata Ali, berasal dari berbagai daerah, mulai dari Medan, Jawa Timur, Yogyakarta, Jakarta, Bogor dan Jakarta. 

Adapun untuk tema #AkuCintaDelapan, pemenang foto selfi mendapatkan iPhone 5C dan PS4. Sementara pemenang tema #KerjaNyata mendapatkan Samsung Galaxy S4 dan XBOX One.

Ali menjelaskan lomba selfie yang diselenggarakan tidak sekadar ajang bergaya di kamera, tapi para pemenang yang terpilih mencerminkan semangat untuk bekerja nyata, membangun daerahnya maupun lingkungan sekitarnya. Dirinya memastikan tidak ada rekayasa dalam seleksi pemenang lomba foto selfie ini.

Hatta Rajasa (HR) Fans adalah sebuah wadah masyarakat untuk mengapresiasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa yang sekarang maju sebagai calon wakil presiden (cawapres), berpasangan dengan capres Prabowo Subianto.

HR Fans terbentuk sejak Hatta Rajasa masih aktif sebagai Menko Perekonomian, di mana sebagian besar anggotanya adalah anak-anak muda, kalangan akademisi, pelajar dan mahasiswa. Hingga kini, jumlah pengikut yang terdaftar di fanpage Hatta Rajasa Fans tercatat lebih dari 170 ribu orang. Fanpage ini terbentuk sejak tiga tahun lalu.   

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement