Ahad 01 Jun 2014 14:01 WIB

Huawei Hadirkan 'Experience Shop' Pertama di Jakarta

Huawei Technologies
Foto: REUTERS
Huawei Technologies

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Huawei di industri telekomunikasi sudah lama dikenal. Namun untuk pasar smartphone dan tablet, Huawei terbilang pemain baru, khususnya di Indonesia. 

Berangkat dari hal tersebut, untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat, Huawei membuka gerai resmi pertamanya di Jakarta.

Gerai yang berada di ITC Cempaka Mas ini diharapkan dapat mendekatkan produk-produk dan teknologi terbaru dari Huawei kepada para konsumen, khususnya di wilayah Jakarta Pusat. 

"Keberadaan Huawei Experience Shop merupakan upaya kami dalam mendekatkan berbagai teknologi dan inovasi yang dimiliki Huawei kepada para konsumen," ujar Sheng Kai, Presiden Direktur Huawei Indonesia saat pembukaan 'Huawei Experience Shop', Sabtu (31/5), di Jakarta. 

Hadirnya Experience Shop ini juga diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan pasar potensial Huawei di Jakarta. 

Melalui gerai ini, masyarakat bisa mengenal lebih jauh berbagai jenis produk Huawei beserta keunggulannya, dan berinteraksi secara langsung dengan produk-produk tersebut. 

"Dengan memberikan kesempatan untuk melihat, mencoba dan berinteraksi dengan berbagai produk Huawei secara lebih dekat, kami berharap konsumen dapat pengalaman menarik serta informasi lengkap sebelum memutuskan untuk membeli produk Huawei yang mereka inginkan," kata dia. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement