Sabtu 17 May 2014 23:54 WIB

Fujitsu Pamer Smartphone dan Tablet Terbaru

Fujitsu
Fujitsu

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Fujitsu memamerkan empat ponsel dan dua tablet terbarunya dalam Fujitsu Forum 2014 di Yurakucho, pada 13-17 Mei.

Dalam pameran di International Forum di Yurakucho, Jepang itu Fujitsu menghadirkan smartphone dan tablet terbaru seri Arrows, ponsel bisnis, dan varian Raku-Raku yang dipasarkan melalui operator lokal terbesar, NTT Docomo.

Empat smartphone yang mengundang perhatian pengunjung Fujitsu Forum tersebut meliputi Arrows NX F-05F, ponsel tahan air F-07F, smartphone bisnis F-04F, dan Raku-Raku 3 F-06F, kemudian tablet Arrows Tab F-02F serta Arrows Tab FJT21.

Fujitsu dan Docomo tidak menyebut secara rinci mengenai spesifikasi dari perangkat mobile terbarunya itu yang diperuntukkan bagi pasar lokal.

Menurut keterangan penjaga stand NTT Docomo di Fujitsu Forum, Arrows NX F-05F sudah dilengkapi kamus percakapan dari ATOK (Advanced Technology of Kana) ke kanji.

Arrows NX F-05F dan F-04F dilengkapi WhiteMagic power saving display yang hemat energi dan tetap terlihat jelas meski di bawah paparan sinar matahari langsung.

Arrows NX F-05F didukung dengan kamera 20,7 megapiksel dan daya baterainya bisa tahan hingga tiga hari. Sementara F-04F yang didedikasikan untuk pasar bisnis, memiliki fitur keamanan dan fitur lain yang bisa disesuaikan untuk mendukung bisnis.

Berbeda dengan dua ponsel di atas, F-07F sudah didukung dengan Human Centric Engine. Serta mendukung penggunaan mudah yang optimal dan dikombinasikan dengan fitur keamanan yang realiable. Sedangkan Raku-raku 3 F-06F lebih mengedepankan konektivitas dengan keluarga dan teman.

Sementara tablet Arrows Tab F-02F dan Arrows Tab FJT21 menawarkan daya baterai yang tahan lama, berbobot ringan, dan full-segment TV broadcasting. Bedanya, Arrows Tab FJT21 dipasarkan bukan melalui Docomo namun operator AU.

Dalam wawancara dengan media dari Eropa dan Asia, Presiden Fujitsu Ltd Masami Yamamoto mengungkap, perusahana juga akan merilis beberapa smartphone model anyar di pasar Eropa.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement