Jumat 16 May 2014 13:32 WIB

Respons Pasar Bagus, XL Berencana Tambah Stok BB Z3

Penyerahan pesanan Blackberry Z3
Penyerahan pesanan Blackberry Z3

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL Axiata menyediakan sekitar 2.000 unit Blackberry Z3 untuk pelanggan. Jumlah stok akan ditambah sesuai permintaan pelanggan.

Pada penjualan perdana smartphone ini, dalam waktu delapan jam tercatat ada 700 pelanggan yang telah mengambil pesanan mereka. di XL Xplor Senayan City, Jakarta.

Pelanggan yang belum melakukan preorder dapat membeli langsung di XL Center di seluruh Indonesia, atau melalui pembelian online di jeruknipis.com dan elevenia.com.

Deputi Direktur Marketing XL – Kencono Wibowo mengaku kaget dengan animo pelanggan terhadap smartphone ini. “ Kehadiran seri terbaru BlackBerry sudah ditunggu-tunggu masyarakat sejak seri terakhirnya keluar pada bulan November 2013 lalu. Hal ini menjadi salah satu pendorong XL untuk kembali menghadirkan smartphone BlackBerry terbaru dengan penawaran istimewa,'' katanya.

XL melepas Blackberry Z3 seharga Rp 2,199 untuk prabayar sementara pascabayar ditawarkan Rp 2,579 juta. Paket postpaid termasuk data 6 GB per bulan selama 12 bulan dan paket BBM-an 5 MB setiap hari.

XL juga menyediakan fasilitas delivery untuk pembelian paket bundling bagi pelanggan prabayar yang memesan secara online. Setelah melakukan pembelian, pelanggan bisa langsung melakukan pembayaran secara online juga di situs www.evelenia.co.id dan juga www.jeruknipis.com/blackberryz3.

BlackBerry Z3 yang juga dikenal dengan nama BlackBerry Jakarta hadir dengan layar sentuh 5 inci dan model yang stylish. BlackBerry Z3 dengan manufaktur foxconn menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 400, Dual-core 1,2 GHz Cortex A7 dengan bantuan RAM 1,5GB akan memacu dapur pacu yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10.2.1 OS.

Fitur BlackBerry messenger masih menjadi fitur andalan, namun selain itu juga ada kamera utama 5MP, kamera depan 1,1MP, memiliki memori internal 8GB dan eksternal yg hingga 32GB. Sesuai dengan namanya, BlackBerry Jakarta dilengkapi dengan berbagai fitur dengan konten lokal untuk meningkatkan minat masyarakat Indonesia khususnya di Jakarta. Saat ini pelanggan XL yang menggunakan BlackBerry berjumlah lebih dari 3,5jt pelanggan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement