Senin 05 May 2014 15:34 WIB

Alasan di Balik Desain Berlubang Samsung Galaxy S5

Rep: Niken Paramita/ Red: Citra Listya Rini
Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5

REPUBLIKA.CO.ID, Desain lubang berbintik dibalik penutup ponsel Galaxy S5 Februari lalu sempat menjadi perbincangan. Desain baru ini memang menjadikan ponsel menjadi lebih nyaman digenggam dan tidak licin.

Sebelumnya, perangkat Samsung terkenal dengan desain plastik dan glosy yang membuat ponsel terasa licin saat digenggam. Tapi, apa alasan Samsung dibalik desain baru di ponsel flagshipnya ini?

Dilansir Phone Arena, Senin (5/5), Samsung mengungkapkan pola berlubang ini diterapkan sebagai panel belakang dan sebagai frame yang memberikan kesan elegan. 

Lubang-lubang kecil pada panel ini mengikuti ritme visual, memberikan kesenangan pada ujung jari saat pengguna menggenggam ponsel. Bahan bantalan S5 juga memberikan rasa mencengkram bagi pengguna. Kombinasi lubang dan bahan yang lembut seperti kulit domba memberikan pegangan yang optimal bagi pengguna. 

Selain cover berlubang, tahun ini Samsung juga direncanakan akn merilis varian lain dari Samsung Galaxy S5 yang lebih premium. S5 premium ini diyakini akan terbuat dari bahan metal. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement