Kamis 24 Apr 2014 04:04 WIB

Indosat Tawarkan Nonton Gratis Pertandingan Bola di Brasil

Layanan internet Indosat
Foto: antara
Layanan internet Indosat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -– Indosat menawarkan kesempatan kepada pelanggannya untuk bisa nonton pertandingan bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis, dan Brasil melalui program HiperBOLA 888.

“Meramaikan tahun bola ini Indosat memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan pecinta bola yang tergabung dalam Program HiperBola 888 untuk bisa nonton bola langsung di negara atau stadion klub sepakbola kesayangannya," ungkap President Director dan CEO Indosat, Alexander Rusli seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima ROL.

Program HiperBOLA 888 membidik pecinta bola pengguna layanan seluler Indosat. Ia berlaku untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar dan berlangsung mulai tanggal 15 April-15 Juni 2014. Dengan program ini sesama pelanggan Indosat bisa gratis delapan jam menelpon mulai pukul 00.00 – 08.00 WIB, gratis delapan jam SMS mulai 16.00 – 24.00 WIB, dan gratis delapan jam Internetan mulai 08.00 – 16.00 WIB setiap hari.

Untuk mengikuti program ini, terdapat dua cara, yaitu melalui isi pulsa dan berlangganan Paket Data 10Mb. Pelanggan nantinnya bakal mendapatkan E-Kupon dari setiap isi ulang pulsa atau berlangganan data. E-Kupon yang terkumpul akan diundi dalam 2 periode pengundian.

Pengundian pertama akan dilakukan pada 3 Juni 2014 dan periode pengundian kedua pada 22 Juli 2014. Khusus  untuk mendapatkan kesempatan nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil  pelanggan harus mengumpulkan E-Kupon dari isi ulang mulai Rp 25.000.

Semakin banyak E-Kupon terkumpul yang berasal dari isi pulsa dan berlangganan paket data 10Mb, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan tiket dan akomodasi nonton pertandingan klub kesayangan.

Pelanggan di antaranya bisa menonton langsung pertandingan Chelsea di Stamford Bridge-Inggris, Barcelona di Nou Camp – Spanyol , PSG di Paris-Perancis dan nonton bola langsung di Brasil. Selain itu pelanggan juga berkesempatan nonton bola langsung di Bandung (PERSIB) dan Malang (AREMA) serta mendapatkan official kaos bola dan official T-Shirt dari klub bola yang bekerjasama dengan Indosat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement