Kamis 17 Apr 2014 19:29 WIB

Advan Siap Saingi Produk Luar

Advan
Advan

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Salah satu produk lokal berupa gadget tablet Advan Vandroid T5C siap bersaing dengan produk-produk luar negeri di pasaran.

"Business Executive Advan" Lucky Hakim, di Surabaya, Kamis (17/4), mengatakan kebutuhan gadget saat ini cenderung lebh besar nilainya dibandingkan dengan kebutuhan lainnya.

Hal itu, katanya, menandakan fungsi gadget tablet dan smartphone sudah menjadi kebutuhan masyarakat.

Advan pun mengambil langkah untuk menghadirkan produk gadget dengan multidimensi, salah satunya Advan Vandroid T5C.

Adapun spesifikasi Advan Vandroid T5C adalah memiliki dimensi screen yang hanya 8 inchi dengan tampilan yang dihasilkan memiliki kualitas HD dengan resolusi 1024 x 768 piksel berteknologi IPS.

Di balik ukuran yang pas, lanjut dia, Advan Vandroid T5C memiliki kecepatan sempurna yang mampu menjadi pelengkap aktivitas para profesional.

Kinerja maksimal yang dimiliki Vandroid T5C didukung oleh processor Quadcore 1,3 GHz dan dilengkapi dengan OS Android Jelly Ben 4.2, RAM 1 GB, memory internal 8 Gb.

Sementara itu, konektivitas nirkabel mendukung Bluetooth dan WiFi dengan baterai 4000 mAh dan kamera utama 8 mega piksel, serta 2 mega piksel untuk kamera sekunder.

"Dengan resolusi dan teknologi tersebut, maka akan sangat pas bagi mereka para pengguna tablet," katanya,

Ia mengatakan Advan konsen terhadap event-event berkelas dunia seperti Miss Indonesia. "Sebagai brand teknologi lokal, dukungan yang kami berikan sangat besar, terutama dalam menciptakan generasi muda Indonesia yang berprestasi sehingga mampu membawa nama bangsa ke tingkat dunia," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement