Rabu 09 Apr 2014 23:11 WIB

Pengguna Facebook di India Tembus 100 Juta

Facebook untuk smartphone (ilustrasi)
Foto: REUTERS
Facebook untuk smartphone (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Facebook mengklaim telah mencetak rekor pengguna di India dengan lebih dari 100 juta user di negeri ini atau kedua terbesar setelah Amerika Serikat.

Kepala pertumbuhan dan kemitraan mobile Facebook di India Kevin D'Souza mengatakan meluasnya pasar smartphone mobile adalah pendorong pertumbuhan di India. Jangkauan internet yang lebih baik di seluruh penjuru negara berpenduduk 1,2 miliar itu juga ikut mendukung.

"Saat ini kami memiliki lebih dari 100 juta orang yang mengakses secara aktif Facebook di India setiap bulan," kata D'Souza dalam emailnya kepada AFP.

Facebook menikmati peningkatan pesar sejak membangun kantor pertamanya di India di Hyderabad empat tahun lalu ketika India baru memiliki delapan juta pengguna Facebook.

D'Souza mengatakan Facebook tengah mengincar jutaan lainnya di India dalam masa yang dekat ini melalui kesepakatan dan mitra-mitra bisnis.

"Kami baru saja mulai. Misi Facebook adalah memberi orang kekuatan untuk berbagi, dan menciptakan dunia yang lebih terbuka dan terkoneksi," kata  D'Souza seperti dikutip AFP.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement